Powered By Blogger
SPACE BANNER (KOSONG)

FACEBOOK BADGES

(COMING SOON)

Selasa, 07 September 2010

TERIMA KASIH IBU

 Ibu, 3 huruf yang tak mungkin kita lupa dalam ingatan kita,orang tua kita yang tanpa rasa pamrih dalam membesarkan dan mendidik kita. Tulisan ini spesial aku buat untuk ibuku tercinta.

Ibu, terima kasih atas semua yang engkau berikan untuk anakmu ini. Dari 9 bulan engkau mengandungku sampai sekarang aku sudah bisa memilih jalan hidup sendiri. Ibu, terima kasih atas bimbinganmu, meskipun anakmu ini dulu nakal, tapi engkau tetap sabar, tak pernah mengeluh.
Ibu, aku jadi ingat, waktu dulu aku masih kecil pas kita ke pasar, aku merengek minta ini itu sampai belanjaan orang pun kutendang, tapi engkau tetap sabar dan tak memarahiku. waktu aku sakit,engkau yang mengantarku berobat. Waktu aku masih TK, engkau tiada lelah dan mengeluh mengantar anakmu ini pergi sekolah setiap hari meskipun hanya dengan sepeda sejauh 5 kilometer. Itu hanya sebagian kecil contoh kebaikan dan ketulusan ibu.
Ibu, aku tahu engkau sangat berat waktu melepas anakmu ini pergi merantau ke kalimantan. akupun ingin menangis saat itu, tapi ku tahan agar tidak menambah kesedihanmu. Sekarang sudah 3 tahun lebih dari saat itu, dan itu juga berarti 4 kali tidak lebaran di rumah. maaf bu,keadaan yang memaksa begini. tapi 10 hari habis lebaran insya Allah anakmu ini pulang. aku kangen lebaran di rumah, aku kangen sama ibu. pasti menjelang lebaran begini ibu banyak membuat kue dan camilan, dan aku yang nghabisin.hehe
Ibu, maafkan anakmu ini... Aku selalu berdoa semoga engkau selalu sehat dan dalam lindungan-Nya. Amin. Tunggu aku pulang Bu! I LOVE YOU



0 comments:

Posting Komentar

SPACE BANNER (KOSONG)

 
Powered by Blogger